Kakak Adik Diperkosa Bapak Tiri Dari SD Hingga SMA

Tidak bermoral! Mungkin kata yang pantas untuk menggambarkan perbuatan seorang ayah yang tega memperkosa dua anak tiri yang masih di bawah umur. Keduanya diperkosa secara bergantian selama bertahun-tahun sejak keduanya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Adalah Misdana Saputra (58), yang tega melakukan perbuatan terkutuk itu. Setelah ketahuan menggauli Melati (17) --bukan nama sebenarnya-- sejak duduk di kelas 5 SD hingga kelas dua SMA, bapak beranak tiga itu juga melampiaskan nafsunya kepada adik Melati, sebut saja Bunga (14).

Perbuatan bejat, warga Desa Jamil RT 5/RW 3 Kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS), Kalsel, itu terungkap setelah ia mengakui perbuatannya kepada penyidik Polsek Labuan Amas Selatan yang menangkapnya Rabu (26/1) malam lalu, setelah sempat kabur selama tujuh bulan ke Kalimantan Timur.

"Dalam pemeriksaan kembali terungkap pelaku tidak hanya memperkosa Bunga tapi juga kakaknya," kata Kapolsek LAS Ipda Nur Alam melalui Kanit Reskrim Polsek LAS Brigadir Puryadi, Minggu (13/2).
Menurut Puryadi, Melati dan Bunga diperkosa secara berulang-ulang. Perkosaan berlangsung sejak Melati duduk di kelas 5 SD hingga kelas 2 SMA.

"Pengakuannya demikian berarti perkosaan terhadap Melati terjadi hingga akhir-akhir ini mengingat korban (Melati) saat ini baru duduk di kelas 2 SMA," tambahnya.(banjarmasinpost/ce1)

0 Comment:

How Many Online

Sponsored By

Free SEO Tools

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More