tips Meninggikan Badan dalam waktu singkat

Pernahkan anda merasakan minder karena tinggi badan anda yang kurang? Apakah anda ingin meninggikan badan meski sudah berusia diatas 30 tahun ?





Apakah anda minder dengan penampilan anda yang tidak menarik karena kurangnyatinggi badan?


Apakah anda kecewa dengan bentuk tubuh anda yang pendek/kate dan selalu diejekoleh orang lain?

Apakah anda sulit mencari pasangan hidup atau diputus oleh pacar anda hanya karena anda terlihat pendek diantara lainnya ?

Apakah anda seorang yang selalu ditolak di berbagai perusahaan di tempat anda melamar pekerjaan hanya karena anda tidak dipandang memiliki tinggi ideal di mata perusahaan itu ?

Apakah anda selalu merasa depresi, minder, dan dikucilkan oleh orang lain karena andamerasa paling pendek diantara mereka?

apakah anda bosan dengan program peninggi sia- sia yang telah banyak menghabiskanuang anda seperti suplement/ atau peninggi yang berupa alat , tapi nyatanya tidak menghasilkan apa-apa ?


Saya tahu persis perasaan anda karena banyak orang yang sama di posisi anda


Seperti yang anda ketahui...

Memiliki postur tubuh yang tinggi ideal dapat memberikan banyak keuntungan. Dalam pergaulan sehari-hari, mereka yang memiliki postur tinggi ideal umumnya lebih mudah mendapatkan respek dari orang lain. Dalam bidang karier dan pekerjaan, seorang yang berpostur tinggi ideal memiliki lebih banyak pilihan profesi oleh karena saat ini beberapa macam pekerjaan dan karier selalu mempersyaratkan tinggi badan minimum. Selain penting dalam menunjang karier dan pergaulan sehari-hari, postur badan tinggi ideal juga sangat menunjang penampilan, karena mereka yang berpostur tinggi akan terlihat lebih gagah, lebih dewasa dan lebih berwibawa.

inginkah tinggi badan anda bertambah? Berapa centimeter tinggi badan anda sekarang? Sudahkah anda berusaha menambah tinggi badan anda? Apakah tinggi badan itu penting bagi anda? Hanya anda yang mengerti jawabannya.

Bila anda mencari solusi, kamilah solusi anda!

Kami mempergunakan sistem bagaimana mengaktifkan kembali pertumbuhan tulang anda. Apabila pertumbuhan tulang anda telah kembali aktif maka secara langsung akan menambah masa tulang, panjang tulang dan kesehatan tulang anda baik itu tulang kaki, tulang belakang dan seluruh sistem kinerja tubuh. Semua proses dilakukan dengan cara yang sehat, mudah, simple, cepat, privasi dan modern...


Metode Program yang kami susun merupakan program yang mampu memberikan penambahan tinggi badan anda secara maksimal. Meskipun anda sudah berada pada kisaran usia 20 tahun bahkan diatas usia 30 tahun! Dimana pertumbuhan badan anda telah berhenti, jangan kuatir jalan keluar pasti selalu ada. Kami bisa membantu menambah tinggi badan anda.


Dengan menggunakan Metode terbaru kami, setiap bulan tubuh anda akan bertambah tinggi antara 2 cm sampai 4 cm. Hal itu merupakan jumlah yang memungkinkan untuk dicapai apabila anda mengikuti semua petunjuk - petunjuk metode program kami. Anda bisa bertambah tinggi sesuai dengan keinginan anda.


Metode Program peninggi badan ini tidak kami proses dan tidak disusun secara mudah, tetapi melalui proses yang panjang dan kami telah 4 tahun lebih menyelidiki serta menguji berbagai cara yang terbaik atau maksimal, kemudian sampailah kami online di internet saat ini.


Metodenya sehat, mudah, simple, cepat, modern, bisa dilakukan siang hari atau dilakukan malam hari sehingga tidak akan mengganggu semua aktivitas siang hari anda. Anda tidak perlu melakukan gerakan-gerakan yang sangat melelahkan pada seluruh anggota badan. Metode ini telah kami diuji coba dan telah memberikan hasil yang benar-benar mengejutkan! Setelah memakan waktu sekian lama jika diukur maka Metode Program ini tingkat keberhasilannya mencapai 95 %!



Cara yang mudah dan cepat, rahasia, bisa dilakukan pada malam hari atau siang hari, semua dilakukan secara sehat, mudah, simple, cepat, privasi dan modern. memberikan hasil yang diimpikan banyak orang. Pada bulan pertama anda akan memperoleh hasil antara 2 cm sampai 4 cm. Bayangkan hanya dalam 4 bulan saja anda akan bertambah tinggi antara 8 cm sampai 16 cm. Mungkin anda masih ragu, namun kalau ada kesempatan mengapa anda tidak meraihnya ? Kami memberikan bukti dan bukan sekedar janji. Sekarang yang perlu anda lakukan hanya memesan metode program dan proses produk ke anda sangat cepat maksimal hanya 12 jam semua proses telah selesai.



Fakta Pentingnya Tinggi Badan dlm pergaulan :

- Tubuh tinggi terlihat lebih berwibawa dan anggun

- Tubuh tinggi sangat menunjang penampilan menarik

- Pria bertubuh tinggi lebih mudah mendapatkan respek dan perhatian, baik oleh wanita atau oleh pria lain

- Seorang yang bertubuh tinggi terlihat lebih dewasa. Sang adik yang berpostur lebih tinggi dari kakaknya sering dikira sebagai sang kakak

- Dan masih banyak keuntungan lainnya bagi orang yang memiliki postur tubuh tinggi ideal


Banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk mempertinggi badan. Diantaranya adalah :

1. melalui operasi dengan biaya yang sangat mahal dan memiliki risiko dalam jangka panjang.

2. Menggunakan obat atau pill peninggi badan yang beredar luas dipasaran. Tapi setelah itu efeknya adalah anda mengalami disorder pada jantung, ginjal, liver, dll.

Saran kami adalah HINDARI penggunaan cara diatas karena terlalu berisiko. Beralihlah yang alami, aman dan menyehatkan !!

Memperkenalkan SmartTaller sebuah BUKU PANDUAN yang berisi TEHNIK RAHASIA MENAMBAH TINGGI BADAN. Metode ini telah banyak digunakan ratusan ribu orang dan telah berhasil dengan sangat baik. Melalui metode ini akan dijelaskan bahwa pertumbuhan tulang yang telah berhenti pada usia 20 tahun sebenarnya masih bisa dirangsang pertumbuhannya melalui cara-cara rahasia yang tidak banyak orang tahu.


Dengan metode ini dijamin tubuh anda akan BERTAMBAH TINGGI :

1. TANPA menggunakan obat-obatan/pil apapun.

2. TANPA menggunakan alat apapun.

3. Dalam 2 minggu tubuh bisa bertambah tinggi MINIMUM 2 Cm (tingkat keberhasilan 80%-90% tergantung disiplin latihan, asupan gizi dan kualitas tulang).

4. BISA digunakan untuk segala usia (maksimal 35 tahun).

5. Menggunakan Bahasa Indonesia disertai gambar untuk memudahkan pemahaman.

6.Tanpa obat-obatan, 100% alamiah, memperbaiki sistem metabolisme tubuh anda.

7.Tanpa bantuan alat-alat apapun, aman tanpa cidera

8.Tanpa efek samping, justru membuat tubuh anda lebih bugar dan sehat.

9.Cocok untuk siapa saja, maksimal untuk yang berumur 40 tahun

10.Harga yang sangat terjangkau bagi siapa saja

11.Mudah dilakukan, tidak memerlukan keahlian khusus

Apalagi yang anda tunggu-tunggu, kini saatnya merubah penampilan anda yang juga akan merubah hidup anda. Bertambah percaya diri hingga memperbesar kesempatan anda berkarir. berkarir? Ya, karena tidak menampik bahwa penampilan seseorang adalah salah satu pendukung untuk lebih mudah mencari pekerjaan.

Dalam hal karier dan pekerjaan, tinggi badan telah menjadi salah satu persyaratan standar dalam rekrutmen pegawai maupun tenaga kerja baru. Ini menunjukkan bahwa memiliki tinggi badan ideal adalah penting bagi anda. Berikut adalah berbagai macam profesi dan karier yang mempersyaratkan tinggi badan tertentu :


Fakta Pentingnya Tinggi Badan Dalam Karier :

* Saat ini Penerimaan CPNS departemen tertentu (Calon Hakim dan CPNS Mahkamah Agung seluruh Indonesia) sudah mempersyaratkan tinggi badan minimal yang harus dipenuhi. Pria : 165cm Wanita: 152cm. Bukan tidak mungkin persyaratan tinggi badan minimal ini akan diterapkan pula pada penerimaan CPNS di departemen lainnya untuk seluruh Indonesia. Keterangan lengkap

* Penerimaan calon bintara Polisi dan Akpol mempersyaratkan tinggi badan minimum untuk pria 165cm dan wanita 160cm. Lihat-brosur atau kunjungi situs resminya www.polri.go.id

*Penerimaan AKMIL TNI (Tentara Nasional Indonesia) mempersyaratkan tinggi badan minimum untuk pria 167cm dan wanita 163cm. Lihat-brosur atau kunjungi situs resminya www.tni.mil.id

*Penerimaan pramugari Maskapai pesawat terbang mempersyaratkan tinggi badan minimum seorang wanita yaitu 165cm. Misalnya seperti yang dipersyaratkan oleh Garuda Indonesia. Kunjungi situs resminya www.garuda-indonesia.com

Akademi Imigrasi : Pria = 170cm , wanita = 165 cm

* Berbagai macam profesi dan karier di bidang marketing, public relations, komunikasi, diplomat, presenter, MC dan atlet cabang olahraga tertentu juga membutuhkan tinggi dan berat badan ideal sebagai penunjang utama berpenampilan menarik

Anda pasti mengetahui bahwa banyak sekali instansi-instansi negeri maupun swasta yang memberlakukan tinggi badan sebagai persyaratan berkarir? Seperti kepolisian, Tentara, Penerbangan, Modelling, Perhotelan, Perawat, Kapal Pesiar, dan lain sebagainya. 


Bagaimana Bisa Tinggi Badan Ditambah ?
Bagaimana bisa ? Jangan pesimis terlebih dahulu, kegagalan adalah sukses yang tertunda. Apabila kita merasa diri kita kurang tinggi hal tersebut pasti masih bisa kita perbaiki. Ada yang mengatakan apabila orang tua kita pendek maka kita akan pendek. Ingat jangan pernah percaya hal tersebut apabila anda ingin menambah pertumbuhan badan secara maksimal. Karena pikiran anda akan mempengaruhi perkembangan fisik dan mental anda.


Bayangkan diri anda sudah bertambah tinggi, banyak perubahan yang bisa anda alami. Perubahan bisa terjadi di lingkungan akademis atau lingkungan kerja anda. Lingkungan anda akan merespon secara positif dan anda bisa berjalan dengan jauh lebih percaya diri. Pikiran anda akan lebih fokus untuk hal-hal lainnya. Bahkan jika anda bekerja maka karir anda bisa tertolong dengan badan yang lebih tinggi. Kesuksesan bisa anda raih dengan mudah karena rasa percaya diri anda yang naik ribuan kali lipat!



Anda bisa meraih sukses. Setiap orang akan berusaha untuk melepaskan diri dari penderitaan, terutama penderitaan batin. Penderitaan batin di mana anda merasa memiliki tinggi tubuh yang lebih rendah dari teman-teman anda, lingkungan keluarga atau orang-orang sekitar anda. Belum lagi jika ada sebuah pekerjaan dalam perusahaan yang lebih mengutamakan orang dengan tinggi badan lebih, ini bisa dikatakan diskriminatif dan tidak adil. Kemudian dalam hal urusan asmara yang menyangkut percintaan, akan terlihat lebih harmonis apabila kedua pihak memiliki tubuh tinggi yang seimbang dan serasi. Wanita akan terlihat lebih anggun dan pria akan terlihat gagah.



Semua masalah ini masih bisa anda selesaikan, tinggi badan anda masih bisa diperbaiki lagi dengan sebuah metode yang telah melalui proses penciptaan yang tidak mudah karena telah diuji coba dengan sukses dan telah melalui berbagai tahapa-tahapan penyempurnaan yang maksimal.


Mengapa Anda Perlu Menambah Tinggi Badan ?


Bagi beberapa orang tinggi badan tidak dianggap begitu penting atau tidak mereka hiraukan, karena barangkali ada hal-hal yang tidak mereka alami, misalnya mereka telah mencapai tinggi badan yang cukup atau bahkan lebih untuk orang sekitar mereka dan mereka tidak pernah merasakan rasanya menjadi orang yang kurang tinggi. Sehingga ada beberapa perasaan yang tidak mereka mengerti, penyebabnya mereka tidak merasakan rasanya berbadan kurang tinggi ataupun mereka merasa sudah puas dengan keadaan tinggi badan mereka saat ini.



Tetapi bagi beberapa orang, tinggi badan merupakan sesuatu yang sangat penting untuk dicapai, karena terjadi beberapa hal misalkan mereka memiliki tubuh kurang tinggi diantara orang disekitar mereka, dalam lingkungan pergaulan dan juga lingkungan keluarga. Sehingga bisa berpengaruh dalam pribadi orang yang bersangkutan sehingga mereka ada yang merasa kurang percaya diri atau merasa kurang nyaman, baik dalam karir, percintaan / asmara, olah-raga, keluarga, pekerjaan, pergaulan, kewibawaan, kepemimpinan.....dan lain-lain.



Keputusan ada di tangan anda. anda memilih untuk menutup thread ini, atau membaca thread ini lalu melakukan order dan berkesempatan menambah tinggi badan anda dan juga penghasilan anda. Ingat hanya satu kali seumur hidup! Hal ini merupakan puncak perubahan pada diri pribadi anda, mengubah tinggi badan anda berarti mengubah penampilan anda, menambah rasa percaya diri, membebaskan semua penderitaan yang ada, cepat mendapat jodoh dan menunjang karir serta cita-cita anda.



buku ini akan memandu anda melaksanakan resep rahasia menambah tinggi badan sbb :

* Bagaimana menerapkan 5 cara rahasia meningkatkan produksi hormon pertumbuhan secara alami tanpa obat-obatan kimia yang berbahaya.

* Bagaimana cara membiasakan deep sleep untuk memacu produksi hormon pertumbuhan.

* Bagaimana cara mengkombinasikan nutrisi yang tepat untuk menambah tinggi badan secara optimal dengan menggunakan prinsip "Natural Booster System"

* Rahasia bagaimana melakukan (gerakan khusus) yang merangsang pertambahan tinggi badan secara alami. Untuk memudahkan anda mengikuti gerakan khusus ini, anda dapat mengikuti panduan dan foto panduan yang telah disediakan.

* Rahasia "Always S" dan bagaimana memanfaatkannya secara efektif untuk merangsang pertumbuhan agar dapat menambah tinggi badan secara signifikan.

* Rahasia bagaimana melakukan pernafasan dalam secara benar untuk meningkatkan metabolisme dan kesehatan tubuh sekaligus membantu mengoptimalkan pertumbuhan badan.

* Rahasia 5 jenis makanan (2 diantaranya rokok dan alkohol) yang harus dihindari karena dapat menghambat keberhasilan program peninggi badan alami.

* Rahasia Mineral X yang harus dikonsumsi dalam jumlah cukup untuk keberhasilan program peninggi badan alamiah.

* Rahasia mendapatkan Mineral X tersebut dari sumber alami dan bagaimana cara mengkonsumsinya secara efektif.

* Rahasia bagaimana mengetahui kecukupan konsumsi Mineral X tersebut dengan melihat adanya tanda tertentu di tubuh.

* Rahasia Keajaiban makanan 3 K untuk menambah tinggi badan



Sebuah keputusan yang tepat bila anda merasa tidak ragu-ragu lagi. Sudah banyak peserta kami yang berhasil membuktikan bahwa mereka telah bertambah tinggi dari sebelumnya. Perasaan senang mereka adalah juga perasaan kami. Mereka yang tadinya kurang tinggi dan kurang percaya diri, sekarang mempunyai perasaan senang, sukses dalam karir, percaya diri, dan fisik yang sehat sempurna.



Suatu keputusan yang sangat bijaksana jika anda memilih untuk memiliki metode ini, mengetahui, mencoba dan setelah itu anda berhasil meraih sukses yang mengubah semua kondisi dan kehidupan anda. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada. Raihlah kesempatan itu dan milikilah penampilan baru anda !




Jangan menunda-nunda lagi, karena kesempatan baik datangnya hanya satu kali. Anda cukup hanya order satu kali saja seumur hidup anda!
 
 

14 Comment:

dmna beli bukunya dan brp hrganya?

dmna beli buku nya dan brp hrga bkunya?

Dasar iklan !!!!
Banyakan kata pengantar

Dimana beli bukunya? Tolong di bls ya..

Balesss dongggg dimana beli buku dan berapa harganya....

Beli dimana bukunya pret.up

Mau order dimna? dan harganya berapa

Ehh guys, buat web itu dibayar _
Rugi lha mereka asal post doang
Mari berpikir positif
Hargai karya orang meskipun Anda² tidak suka !!!

How Many Online

Sponsored By

Free SEO Tools

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More